Monday 21 October 2013

Puisi - Cinta Sedih

 Puisi cinta merupakan puisi yang paling banyak dicari orang. Seseorang dapat membuat puisi mungkin juga karena curahan hati seorang puitis yang lagi sedih ataupun galau. Bicara soal cinta pasti semua pernah mengalami sakit hati. Sakit hati bisa membuat hari-hari kita tak semangat membuat kita semakin lemas (mungkin). Kali ini saya akan membagikan puisi cinta sedih. Puisi ini diambil dari salah satu video di youtube yang bercerita tentang sepasang kekasih yang selalu menjalani hari-hari bersama melewati senang dan duka bersama akan tetapi harus dipisahkan karena kecelakaan.



Cinta.... mengapa kau tinggalkan aku
Tak kan ada cinta seperti dirimu lagi
Saat aku sendiri kau malah semakin menjauh
Ku begitu ingin memelukku tuk terakhir kalinya
Aku begitu menyayangimu
Walaupun aku tahu kau tak kan pernah peduli
Aku masih merindukanmu
Walau pun aku tahu kau terus menjauhi aku
Aku tak kan sangggup menghapus segala bayang mu
Tapi kini ku relakan kau pergi dariku
Kegembiraan yang dulu kurasakan saat  memilikimu
Telah berubah jadi kesedihan karena kehilanganmu
Mengapa diriku takkan pernah bisa melupakanmu
Dan mengapa dirimu yang selalu ada dipikiranmu
Mungkin salahku juga terlalu mencintaimu sepenuh hatiku
Kuratapi kisahku dengan air mata
Kurenungi kisah kita dengan tangis sendu
Hati ini terlalu sakit karena cintamu
Serpihan demi serpihan luka kurasa
Kepingan demi kepingan kita ku ingat
Semakin ku kenang semakin hancur hati ini
Tapi mengapa sampai sekarang masih bisa mencintaimu
Bilur bilur luka meleleh
Harapan cinta mengental
Mencoba membudaki tangis
Dan menghapus air mata dipipi
Mengapakah ini membuatku makin cinta
Kapankah air mata ini menjadi air mata yang bening dan tak keruh
Kapankah derai tangis ku terhenti
Menjadi setetes dan terakhir
Seharusnya ku tak perlu aku tangisi
Harusnya aku kuat
Harusnya aku tak perlu pertaruhkan airmata ini
Hanya demi satu kenangan dan masa yang telah pergi
Tapi mengapa
Mengapa sampai sekarang aku tak bisa melupakannya
Mengapa terus jatuh dan menumpah air mata yang perihkan hati ini
Hatiku sekarang menjadi perasa
Air mata ini jatuh
Jatuh untuk cinta yang telah mengabaikanku
Mataku yang menjadi saksi bagaimana air mataku jatuh untukmu
Air mataku terus jatuh terlalu banyak dan menderai
Terlalu lama menetes dan terus menumpah
Aku sendiri bersama keluh kesahku
Yang tenggelam oleh suara tangisku
Bersama serpihan hati yang akan ku bawa
Sampai aku mati..........




No comments:

Post a Comment

About Me

Popular Posts

Designed By Seo Blogger Templates Published.. Blogger Templates